Sunday, October 10, 2004

Capek.
Total 3 minggu eq gak kuliah dan cuman 1 malem aja tidur di kamar tercinta..hiks hiks..
Ternyata Jakarta macet ya, keluar Tol Cikampek sambutan pertama adalah macet. Dah gtu sopir bisnya bikin sport jantung ajah kalo nyetir, maen srobot. Tapi harus diakui kalo sopirnya emang top !
Di Jakarta, eq ma temen2 Geodesi ITS ke :
  1. Dishidros (Dinas Hidro-Oseanografi) TNI AL yang di Ancol yah kalo gak salah tempatnya ^^
  2. LAPAN di Cijantung (bener gak sih ? *o-on* )
  3. BPPT di Thamrin & BPN(Badan Pertanahan Nasional)
  4. Bakosurtanal di Cibinong
  5. DITTOP AD di Pasar Senen

yang gak resmi sih ke ITC Cempaka Mas, Masjid Istiqlal, Blok M, Perpusnas. Trus nginepnya di Asrama Haji Pondok Gede.

wHAAAaa capek buanget, di jkt sempet sakit pula gara2 kecapekan + batuk2. Dah gitu ujan2 naik angkot KR kejedok pintu pula...siaul ! akhirnya pulang nyeker ...

paan lagi ya...eq terlalu capek sampe males ngapa2in, kmaren pas pulang aja bingung mau ngapain. akhirnya disuruh mandi ma nyokap ^^

oya, ada cerita nyebelin waktu di Istiqlal. Kan sholat Ashar di sana. waktu pertama masuk eq ma 6 temen cewek eq pada excited..*whaa Istiqlal* maklum..ada yang baru pertama kali kesana mreka. Tapi begitu tanya dimana tempat wudhu khusus putri, langsung bt soalnya mas-nya nunjukin masuk lewat tempat wudhu cowok. Yo wes..lewatlah kita di keramaian para cowok. Trus sampe notok ga ada tempat wudhu khusus cewek, kata orang suruh belok kiri. Tau ada apa di sebelah kiri? ada toilet khusus cowok ! Kita bertujuh langsung sport jantung ! 6 diantara kami berjilbab, tentunya harus cari tempat wudhu or kamar mandi khusus cewek. Ya udah, dengan sedikit lari kamipun melewati tempat itu. Abis gitu sampailah kita di deretan kamar mandi yang isinya cowok tok ! dan kamar mandi cewek ada di ujung lebih jauh dan jejer ma toilet cowok juga. Duh malesye..... Akhirnya kami bertujuh cuma bisa mengumpat dan ngelus dada. Intinya kami kecewa ma pengurus Istiqlal yang munafik ! Sori, bukannya apa, tapi berbagai kritik dateng dari temen2ku. Pertama kotor, masa ada kera dalem masjid. Banyak daun di halaman, gak bersih banget. dah gtu gak dibedain pula kamar mandi cowok n cewek, tempat sholat cowok cewek juga gak jelas. Slain itu ada pengurus penitipan sandal sepatu yang menurutku muna banget. Aku tau disitu ada kotak infaq. Jujur aja aku ikhlas kasih duit disitu, kalo emang tujuannya infaq. Sekalipun aku tau sebenarnya infaq itu untuk orang yang jaga. Tapi muna- mereka ketauan, waktu kita mau ambil sandal. Pertama aku dah masukin duit ke kotak infaq, trus kita pun ngambil sandal. Waktu ambil sandal terjadilah percakapan :


mas penjaga :" sekalian mbak untuk tabungan akhirat" sambil nunjukin kotak infaq.
Eq : sambil senyum "oh udah mas"
mas : berapa mbak ?
eq : *sedikit bingung* seribu
mas : satu orang seribu ya mbak
berhubung kita2 gak mau ribut ya akhirnya kita pun cari duit seribuan satu2. Waktu aku masukin ta itungin satu2..eh mas-nya nyeletuk:
mas : nggak usah diitungin mbak, kan tabungan buat akhirat
eq : kalo nggak usah diitung ya nggak usah ditentuin dong harus bayar brapa !

end of discussion ! kami ber tujuh pun langsung pergi sambil sewot sendiri bin nggrundel. Cukup ! Bahkan temen2 ku yang laen pun pada males denger kata2 Istiqlal lagi ^^ Sori deh sabar ya....

Oya..di jakarta jadi sedikit refreshing buat temen2 cowokku. dasar ! mreka paling seneng liat cewek sma lewat....dasar ! hehe *haluuu*. Ternyata makanan di Jkt mahal ya. Kita2 di sana waktu kunjungan dikasih makan siangnya mesti makanan padang. Knapa ya? paling murah ya? jadi males. Seminggu dsana makannya ayam mulu, dah gtu pedes2..otomatis..jadi males makan.

Trus kita2 juga mampir ke semarang ke rumah dosenku buat istirahat waktu perjalanan pulang ke sby. begitu deh....

ini dia nih cewek2nya geodesi ITS angkatan 2001

Bis kami yang sangat berjasa

Ini nih yang namanya Total Station untuk menentukan koordinat titik yang diukur, serta mencari informasi tinggi, sudut, dll

Menanti...di bawah pohon mooojooooo ...

Sempet ketemu ma Maya pemain voli dari Bandung Art Deco..cantik..tingginya 175 cm..cowok2 pada kalah tinggi hihi

hihihi..jadi inget di Dishidros ma DittopAD, kita2 yang cewek pada ribut ngliatin perwira2 .. hehe..udah nemu lho yang cakep di AD ^^ huahuahua..emang cowok doank yang refreshing ?


eq @ 20:11