Saturday, September 04, 2004
September Ceria !!!

Kayaknya bulan September ini bakalan jadi bulan ceria buat eq, banyak jadwal acara n hal2 baru yang kliatannya seru deh. Sore ini ada gathering blogger surabaya, agak takut juga grogi soalnya baru pertama kali ikutan gath, makanya eq bawa ratna (vi..vi..) moga2 ratna bisa ntar sore. Trus yang bikin excited lagih..ntar malem pengumuman Indonesian Idol !! wah..Joy datang untuk menang ! Jadi jam 8 kudu nyampe rumah.

Hari Minggunya ada reuni SD, deuh senengnya, ketemuan ma temen2 culun yang dulu sok dewasa. Masih inget, kelas 6 SD aja bacaannya Aneka, nyanyinya Kahitna, gank2-an, musuhan ma anak kelas A, lari2 kalo ada preman sekolah lewat..hihihi..wajah mreka kayak apa ya sekarang ?can't wait..can't wait..

Jadwal eq juga ada buat BKI (Bursa Karir ITS). Eq jadi sie Acara bagian informasi. Mati deh, udah rapat gak pernah dateng, kabar pertama eq jadi si pembagi konsumsi buat peserta n panitia (mending gini deh..) kabar terakhir yang diterima eq jadi bagian informasi. Dwenggg...informasi ?? mm okey i'll try.... (gak pede banget...)

Trus my brother wisuda tanggal 11 September di graha ITS. Asikkk poto poto..heheh pake baju baru, makan makan, lengkap deh ! Eq juga InsyaAllah mau Umroh tanggal 20, jadi Pemilunya di Juanda, kayak paan ya nyoblos di bandara ? Doain sukses ya..pertama kali nih Umroh n pertama kali naik pesawat. Asik ya naik pesawat ? can't wait can't wait ...

Sebenernya yang bikin sibuk n lebih ceria juga acara di kampus. Maba maba..hasrat hati sih pingin "pesta" dengan mereka, tapi apalah daya teman2 kayaknya lagi gak mood liat mreka. Diempet deh Q niat "baik" mu untuk mengenal mreka lebih dekat ..hehe..gak tahaaann
Oya ada juga KulTam punya jurusan Geodesi, moga sukses Q ngurusin jajannya 200 orang.

Eh sekalian tanya nih, ada yang tau ga yax cari donatur/sponsor buat Study Excursie ? menjual ga sih acara begituan ? kalo Eq kaya, bakal ta sumbang deh dana SE biar temen2 ga repot cari dana ksana kemari, tapi apalah daya, yang punya duit bokap..eq masih numpang ( T_T ) Ga enak juga sih ma temen2 yang pontang panting cari dana, maafin ya..channel yang punya eq kayaknya seret buat kluar duit, bukannya eq pelit or males ..tapi tempatnya eq tuh bebas kkn n eq takut ma bokap. Duh..I wish I have all the money in the world.....buat SE deh...(huehue impian si miskin.. ) Semangat Semangat..ayo rek doaku bersamamu..!!

Segini dulu deh cerita excitednya eq ma bulan september ini...salam buat dia (My BiG GuY) yang makin keren ajah dengan hp barunya (cinta tak harus memiliki)

eq @ 08:16