Sunday, September 19, 2004
EQ Pamit yaaaaa

Insya Allah eq sekeluarga brangkat umroh tanggal 20 besok pagi jam tujuh..gak tau nih mau nyoblos mana ^^ ...duh Pak SBY dikau kehilangan suara kami... ^^

Whaa kmaren ada kebakaran di blakang kelas, biasalah, alang2 kebakar, jadinya dari Mulyosari dah kliatan diatas ITS ada asap hitam. Aku pikir orang bakar2 ilalang or pabrik (emang ada pabrik yax ? ^^ ) Ternyata begitu ke kampus ma Dama udah ngliat pemandangan (yang menurut kami) lumayan heboh. Maba Teknik Informatika (TC) pada mabur, D3MITS item jeh, TL ketutupan asap. Ternyata biang keroknya ada di belakang kelas tempat eq kuliah ^^ uhuhuu bikin sensasi bo'..Pak Rektor (Mr. Nuh) & PR III (Mr. Djazidie) sampe dateng ke lapangan J tempat "kehormatan" Geodesi ituh ^^ ihik ^^. Aku ma Dama mikir biasa aja, soalnya emang sering orang bakar2 ilalang biar ilalangnya gak terlalu tinggi..eh kok jadi heboh gitu lho..

Belum lagi anak Poltek Kapal yang triak2 minta air..duh kayak apa ajah, heboh banget deh !
Sampe manggil PMK n satu tangki air buat nyemprot. Akhirnya maba Plano-lah yang melakukan "finishing tpuch" di rawa2 bagian tengah ^^ ihihihi...

Aku ma Dama jadinya crita2 kalo waktu Field Camp kebakaran asik kali ye..statip-nya gak usah dipol-no ^^ masa' portal perumdos blok U kliatan dari Sipil, keren jeh ! di-inceng teko theodolith iku kene' lho !

Balik lagi ke masalah pamit ^^ eq pamit ya teman2..mohon doa-nya agar eq bisa selamat sampai tujuan dan kembali ke Surabaya dalam keadaan sehat wal'afiat. Amin. Eq mohon maap kalo ada salah ma semuanya baik langsung maupun tidak langsung, maaf sekali lagi. Buat Balung doain ya kalo bawa Unta gak perlu bayar bagasi pesawat ^^ huehue ngimpi deh..harga onta brapa satu ekor ?

ok deh, smuanya doain semua baik2 aja yahhh. Eq balik tanggal 1 oktober ^^ abis gitu SE tanggal 4 Oktober ! keren banget gitu lohhh ^^

listening : Ari Lasso - Hampa

eq @ 08:01