Saturday, September 18, 2004
Cobalah Untuk Setia


Hey perhatian para cowok-cowok di muka bumi ini !
Kalian2 setia gak sih ama orang yang kalian sayangi ? Atau gak cukup hanya satu cewek aja ..so banyak yang bisa dimanfaatin ? gitu ?
Kok bisa ya .. apa udah biasa cowok2 mainin perasaan cewek ?
Huh..dasar para cowok belum pernah ngrasain punya rasa sayang kayak anak cewek ya..jadi bisa gebetan ma banyak cewek lain. Gak mikir perasaannya si cewek taaaaaaaa !!!!!!!

to my BiG GuY :
Sori, kali ini aku udah gak kuat lagi..kalo emang kamu sayang dia, SETIA DONG !!!! jangan semua cewek yang sayang kamu, kamu ladenin ! Gak bisa lah..kamu dapetin semua....enak banget..!
Setia !!!
Kamu gak bisa sayang banyak cewek.... nyakitin bangeth...
wis gak TTM2-an !


listening : Krisdayanti - Cobalah Untuk Setia

eq @ 05:55