Sunday, September 05, 2004
2 Hari Rp 45.000,-

Gathering kmaren berlalu dengan....asik. Soalnya eq baru pertama kali dateng ke gath & semacamnya, so dianggep asik ajah, ketemu orang2 baru. Dateng ma ratna, jony boncengan ma alariyx. Aku paling gak kuat liat helm-nya si goz, dah orang itu dandanannya "aseeek" kayak gitu..eh helm-nya gak elit blas *huahahua*


Eh..makan di McD kmaren bener kan yang bayarin Pak Kriwul? hehe...makacih makacih...
Eq sempet bengong untuk beberapa waktu yang lama melihat teman2 baruku, sampai akhirnya Pak Kriwul tanya :
P : "Ini siapa?kok kliatannya baru dateng pertama kali ya? "
E : "Iya..ini eq"
P : "Oalah..ini tho yang namanya eq chantique..."
huehuehue..jadi malu...cantik kan orangnya ??? *kedip-kedip mata*


Menjelang Maghrib eh..mbak pipit datang ma si budi, akhirnya keturutan juga liat orang ini ^^. Ternyata bener, mbak pipit ngomongnya cepet n antusias banget, seperti orang yang gak pengen kehilangan satu detik pun momen dari gath ini *ck..ck..ck..* Kemaren yang dateng gak lengkap, eq masih belom hafal siapa ajah..sori yah.... *peace..peace..*


Jam tujuh kurang seprempat, eq ma ratna pulang, Indonesian Idol, man!!! Gak boleh ketinggalan ini..tapi aku harus ke rumah ratna dolo, nganterin dia ambil bekal2 soalnya mau nginep di kost temennya. Balik ke II lagi, ternyata semalem kalo gak salah liat Helena gak ada yahh? napa sih? kan kemaren tuh hari ultahnya Helena kq tambah ga dateng sih? Gapapa deh..yang pasti Joy menang...way to go girl !!!


ini Alariyx, Balung n Pak Kriwul :


ini gambar jony berlatar belakang Pak Kriwul :


ngapain Dibbie ??


Suasana lagi makan di McD indoor :


Kenapa 2 hari 45 rebu ? soalnya waktu gath kmaren ditarik iuran cangkrukan 20 rebu, n tadi waktu reuni SD ditarik duit lagi 25 rebu. Bokek bokek deh....


Tadi pulang ngospek langsung mandi langsung cabut ke rumah Mila. Eh ternyata Dian bawa mobil..asiiik gak panas.. Habis gitu, masih pake acara jemput Fika, sampe Fika nungguin Heny, abis gitu jemput Teddy..trus jemput Vinna, lengkap deh ! Sampe rumah Aldo yang ada si tuan rumah, Robby ma Bani. Ahhh Bani..lama tak jumpa, begitu bersua dikau telah banyak berubah ! Bahasa "kromo inggil"mu lancar nian n kamu telah menjadi sepur (ngebul ae ...)


Kumpulnya di rumahnya Aldo (sekitaran Kertajaya) eh tau gak..makan siangnya di Sidoarjo ! Pertamanya anak2 maunya ke Pak Soleh, tapi ada yang gak setuju. Akhirnya diputuskan di RM Ganjaran, deket tol sidoarjo. Jauuuhhhh..gapapa demi temen....Disana pesen ayam goreng 7 ekor, gurame asam manis 2, cah kangkung, urap-urap, udang tepung (ini pesenan kusus buat eq ^^)..makanan sebanyak gitu habis lho..yang ngabisin paling banyak cuma 6 orang (Aldo, Asdi, Teddy, Dian, Mila dan tentu saja eq... ^^) kenyang deh...*glegeg-en*


Ahhhh besok masuk kuliahhhhhh........


Sebelum makan :


Siap disantap (G.A.M) :


eq @ 20:33