Thursday, August 05, 2004
Ehm..lagi sakit

Sroooott....pilek ini..ampun deh, bikin gak nyenyak tidur. Sekarang dah mendingan, masih pilek n panas gak seberapa. Inipun setelah diperiksa di sebuah RS di Batu sono, dokter ma perawtnya jail bo' dasar para bujangan ! Udah gitu biar sembuh aku disuntik..dan tempatnya adalah pantat ! Siaul..malu jehhh mbenchekno.. ta' pikir suntik nang bokong mek gawe arek SD tok, dadakno wong gedhe yo suntik bokong pisan..
ya wis lah sing penting waras..
UUUU cucian deh eq, pulang2 dari Malang komputer belum waras juga, jadinya ga bisa ngenet deh..males kan di warnet, gak aman. Untungnya nih skarang dah bisa lagih kompinya, tapi semuanya harus di-instal ulang...software2 buat kul ilang, dokumen2ku untung dah di CD, tp belum di cpy (hehe dasar males)

mau beli kartu jempol nih, enak kali ya bisa sms gratis ke nomer XL ?? hehuehuehueuuee pengeeennn

[pgn ganti layout]

eq @ 13:08