Wednesday, July 14, 2004
Pojok Kangen

Halo kakak ku gimana kabarmu..whii kangen jeh...

gmana ya kabarnya upe' ku tercinta ??

Minggu ini tidak kangen anak2 geodesi, tapi kangen tetangga2ku..hihi..biasanya bulan2 menjelang Agustusan adalah hari2 Karang Taruna, menghabiskan liburan bersama anak2 Mulyosari BPD RW 04 dan Pak RT dan Pak RW...hehe..sori guys.. kalian ta tinggal, gimana ada lomba2 gak ?

buat Ibu..met jalan ke Medan yahh happy holiday disono jangan lupa aku titip gelang

buat YuPah...jelas kangen.....

My Big Guy..I need ur hugz right now..aku bener2 ga ngrasa nyaman skarang...aku perlu ketenangan

Temen2 HangOut-ku.. wey aku ojo ditinggal yo kalo jalan2..entar Agustus kalian semua harus ada bersama ku.hihihi..kangen jeh pengen muter2 Suroboyo

wes ya... warnet-e larang...hehehe

btw aku bosen nih disini..jenuh
menemui orang yang samaaaaa terus tiap hari dari matahari terbit sampe terbit lagi..
ga ada temen di Malang. Untungnya kata Ibu kos bentar lagi anak kos sebelah pulang ...moga2 jadi rame deh kos2an..

Miss U Surabaya !!!!

eq @ 15:45