Thursday, July 08, 2004
my shoutbox..napa kamu ??

heran deh..udah berminggu2 doneeh error mulu.. hiks hiks..

Akhirnya FieldCamp ku dah slese dengan nilai B. nilai rata2. kasian temen2ku yang dapet BC, rasanya ga trima deh, kan mreka sama2 kerja sama2 susah, tapi cuman dapet BC. ya udah deh..toh mreka juga trima.
Sekarang aku lagi KP di Malang di Perum Perhutani Biro Perencanaan Unit II Jawa Timur ama Rini n mbak Indah. EQ ngekos disini (for the first time lho.. => )

Tempat kosnya sih enak, cuman jauh dari mana-mana seperti jauh banget dari warnet, supermarket murah, salon, dll. Deket sih ama Alun2 + kompleks perbelanjaan, tapi masa kesono terus ? palagi kalo siang kan di Perhutani, bisa kluar cuman malem..
akhirnya disempetin deh aku ma rini naik bemo (orang Malang bilang mikrolet) demi swalayan dan warnet ! akhirnya nemu deh di deket ITN (jl. Sigura-gura) padahal kosku di jl.Kelud..tengah kota sono.

KP ku di perhutani baik2 aja. kita melakukan digitasi peta kawasan hutan kabupaten ponorogo beberapa hari terakhir, untuk dijadikan peta tanah tinjau dan tanah hujan. Begitu deh !
Ibu Kos ku baik ! hehe..apalagi kucing anggoranya yang lucu...lupa deh ma kucing rumah..hehe.

udahan deh..segini dulu...
uuuuu kangen temen2...hi guys..gmana kabar kalian ? gmn KP kalian ?
kalian ga ke Malang tha ???
>>>mupeng heheheh..

eq @ 15:27