Monday, June 28, 2004
Hari Yang Melelahkan

00.00 WIB
:: ngalkir + betulin manuskrip + ngeprint laporan
01.00 WIB
:: still ngalkir
02.00 WIB
:: ngalkir + cari tempat jilid laporan yang tebelnya 1 rim !
03.00 WIB
:: ngalkir forever !!
04.00 WIB
:: tidur bentar..ganti shift =)
05.00 WIB
:: ngalkir lagi dunks..
06.00 WIB
:: bantuin kelompoknya Rini + Putu trus tidur bentar .. =P
07.00 WIB
:: ngemal grid punya avris
08.00 WIB
:: laporan + gambar ditumpuk !
08.30 WIB
:: pulang + mandi
09.00 WIB
:: balik ke kampus --> presentasi, maju pertama kali !!
10.00 WIB
:: kelar presentasi, leyeh-leyeh ma anak2 di depan jurusan trus ketiduran deh
11.00 WIB
:: pindah tidur di dalem sekretariat Geodesi
12.00 WIB
:: pulang
12.30 WIB
:: cari bakso di Mitra, alone by my self
13.30 WIB

:: pulang
14.00 WIB
:: tidurrr...
20.00 WIB
:: bangun tidur ku terus mandi..
20.30 WIB
:: Seshna ke rumah, thanks lilin-nya ya..
21.30 WIB
:: makan malem
22.00 WIB
:: nge-net

wuaahhh capeknya.......
besok masih kumpul lagi ke jurusan buat revisi, yeah i know, petanya kurang kontur, ga ada spot height-nya, legendanya terlalu dikit, ketauan kalo ngeblat..habisanya gara2 tuh orang Minggu siang dateng ke jurusan saat kita dah sisap ngalkir, eh..ada suatu permintaan yang akhirnya mengharuskan kita menggambar ulang di manuskrip !! HUH..

ps :
Aku mangkel ma tukang parkir arsitek, emangnya dia siapa? sok-sok nglarang anak geodesi parkir di arsitek, emange parkirane arsitek duwe-mu, Pak? sangkingo ae mau aku ngantuk + capek pol..lek gak po'o *puih* ta takoni macem2 kon Pak..
HIH MBENCHEKNOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!
Rektorat aja menganjurkan mahasiswanya untuk parkir di tempat yang telah disediakan, nah parkiran arsitek kan dah disiapkan buat mahasiswa, kalo emang diskriminasi gitu (parkiran arsitek hanya buat anak arsitek+planologi)berarti kalo ada orang luar kampus yang mau ke arsitek ga boleh donk, kalo ada anak Mesin mau parkir situ gak boleh donk, harus parkir di Mesin (uadoh-e)
Rektorat aja ga ngelarang parkir mobil di halaman rektorat.

eq @ 23:12